MASYA ALLAH !!! RUPA-RUPANYA Cristiano Ronaldo Sudah Hafal Surat Al - Fatihah


#Kabar mengejutkan datang dari pemain bola dunia Cristiano Ronaldo. Pria yang sempat secara terang-terangan menolak untuk bertukar kaos dengan para pemain Israel dalam pertandingan Pra Piala Dunia, kali ini Cristiano Ronaldo diberitakan sudah hafal Surat Al-Fatihah.

$eperti diberitakan Dakwatuna yang dikutip Islampos, beberapa waktu yang lalu, media terbesar dan terpercaya Spanyol ‘Marca’ memberitakan jika rekan Ronaldo satu timnya, Mesut Ozil, pemain muslim asal jerman yang berdarah Turki ini, memberi kesaksian, Jika Cristiano Ronaldo sudah hapal huruf hijaiyah, dan juga sudah hapal surat favoritnya, yaitu surat Al- Fatihah.

#Ronaldo membenarkan kesaksian Ozil,
“Banyak yang tidak percaya kalau saya mengagumi Al-Quran, tapi memang begitulah kenyataannya, setiap Ozil membaca Al-Quran, saya senantiasa merasa damai, dan hati saya pun menjadi sejuk,” kata Ronaldo kepada Media Spanyol.

Mesut OziL juga membenarkan perkataan Ronaldo, “Cristiano Ronaldo selalu menunggu saya selesai Sholat di rest room, saya tahu dia ingin mendengar saya mengaji,” timpal Ozil.
Cristiano Ronaldo, kembali berkata, “Saya sudah hafal Al-Fatihah, mungkin nanti saya akan minta diajarkan berwudhu, saya sangat senang,” kata Ronaldo.

#Ketika kabar ini tersebar luas di media, seorang netizen Abi wahyu yang dulunya benci tiba-tiba berubah. Yang dulunya ia tidak suka dengan CR7 kini menjadi kagum.
“tadi’y saya kurang suka sama Cristiano Ronaldo, karena kelihatannya agak sombong. tapi setelah beberapa kali membaca artikel tentangnya mengenai islam, rasa tidak suka saya hilang menjadi sebaliknya,” tulisnya kagum dilaman komentar Islampos.

Kemudian ia pun mendoakan Ronaldo semoga mendapat hidayah menjadi muslim.
“semoga CR meraih hidayah Allah SWT dan menjadi mu’min yang taat. amin,” ungkapnya.


[wt/islampos/dakwatuna]

0 Response to "MASYA ALLAH !!! RUPA-RUPANYA Cristiano Ronaldo Sudah Hafal Surat Al - Fatihah"

Post a Comment